Selasa, 19 April 2016

Goodie bag untuk acara hari kartini

Suatu hari saya ditelfon oleh ibu GM tempat suami bekerja, beliau selaku Ketua Persatuan Ibu PT. INDONESIA POWER UJP ADIPALA meminta saya membuatkan beberapa goodie bag untuk acara kartinian. Wah rasanya campur aduk antara senang ibu GM memberi kesempatan n kepercayaannya kepada saya tapi juga bingung karena waktu yang sangat2 mepet dengan kondisi saya emak2 rempong yang punya satu batita yang sangat2 nempel sama saya karena masih ASI..ditambah giginya yang tumbuh n mulai penuh jadi agak rewel n pilih2 makanan..tapi beruntungnya saya kala itu ada mama datang ke rumah walaupun cuma 2minggu tapi alhamdulillah sangat2 membantu saya hehe...thanks mom..
Ditengah tengah proses pembuatan 15 pcs goody bag eh..ibu GM telpon n mau nambah pesanan 10 pcs lagi...wah saya pun buru2 ke toko kain lagi untuk menambah stok kain. Dan setelah begadang seminggu lebih akhirnya selesai juga 25 pcs goodie bag ini.




Malam sebelum acara kartinian di kantor suami saya masih menyempatkan diri membuat tas untuk saya pakai ke acara tersebut. Berbahan dari kanvas n jeans tas ini memakai frame dan ada satu tali sling nya. Alhamdulillah jadi n muat untuk membawa baju ganti n perlengkapan baby secukupnya. Ini penampakan tas nya..


Ketika acara berlangsung si bocil gak bisa diam n malah nangis kalau saya gendong..jadilah saya lari2 ngejar bocil kesana kemari naik turun tangga dan ternyata saya kalah cepat larinya sama  si bocil karena saya pakai kain n kebaya..hehe..


Saat tasnya diserahkan ke ibu2 direksi saya malah ke sibuk nenenin bocil. Tapi alhamdulillah ketika saya kembali ibu direksi memanggil saya n mengucapkan terima kasih wah senangnya...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar