Kamis, 20 Maret 2014

Little Chiq on media...^____^ ( Majalah Paras No. 125/ Tahun XI/ Maret 2014 )

Alhamdulillah ini kali pertamanya Little Chiq nongol di media yaitu di Majalah Paras edisi Maret 2014. Ceritanya sekitar 2 bulan yang lalu saya di hubungi mbak Ima dari majalah Paras melalui sms, Little Chiq dapat tawaran mengisi rubrik pernik di majalah tersebut. Wah pasti senang sekali dong karena ini kali pertama buat Little Chiq...tapi saat itu saya sedang mabuk2nya..orderan dari customer belum kelar dan ternyata saya juga mendapat deadline dari majalah Paras karena yang diminta adalah dompet koin sedangkan saya hanya punya sedikit stok dompet koinnya.
Maka jadilah saya lembur sambil elus2 perut dan menahan pusing, dan mual2 tapi alhamdulillah bisa juga saya menyelesaikannya. Setelah selesai proses pembuatan karena sekarang tempat tinggal saya di Purwokerto maka sesi pemotretan harus saya lakukan sendiri, karena lokasi saya yang jauh dari redaksi jadi tim majalah Paras tidak bisa datang ke rumah..Dan ternyata pada saat itu di Purwokerto sedang turun hujan jadilah saya tidak bisa foto2 di halaman luar. Setelah saya kirim fotonya alhamdulillah kata Mbak Ima majalah akan diterbitkan bulan Maret dan saya akan dikirimi..tetapi sayangnya sampai sekarang belum datang kirimannya..mungkin masih nyangkut di ekspedisinya..=p, berhubung saya sudah tidak sabar untuk melihat hasilnya jadilah saya membeli majalahnya sendiri..dan inilah penampakan dompet koin Little Chiq di majalah Paras...

ini cover depan majalah Paras ada bonusnya koleksi busana muslim dengan detail manik dan payet..wow keren banget..d( ^,^ )b

Foto dompet koin Little Chiq di rubrik Pernik

Terima kasih banyak buat mbak Ima dari majalah Paras untuk kesempatannya hingga Little Chiq bisa nongol di majalah Paras ^^,



1 komentar: