Minggu, 16 September 2012

sekilas info u/ customer tercintaa...^^V

Assalamualaykum....
Hay semuaaa....pa khabarnya??maaf yach blognya jadi gak keurus...hiks...
oh ya untuk para customer n calon customer Little Chiq mohon maaf yach karena untuk saat ini dan seterusnya orderan by request akan dibatasi....sebagai gantinya akan ada kreasi2 baru dari Little Chiq yg ready stock...jadi biar gak susah2 antri jika mau pesan gitu...hehe...
sebenernya ada beberapa alasan yang membuat saya sedikit 'merubah' konsep Little Chiq :
- karena kebanyakan mengerjakan pesanan by request saya jadi tidak bisa berkreasi membuat produk yg baru...padahal ide2nya banyak sekali sampai2 saya lupa...hehehe...padahal ingin sekali merealisasikannya tapi apalah daya waktu pun sangat2 terbatas..dan kalaupun ada waktu jadinya untuk memulihkan kembali tenaga dan pastinya untuk keluarga lah...karena memang keluarga numero uno..hihihi..
- karena sebenarnya saya itu orang yang mudah sekali merasa bosan...jadi ketika banyak pesanan dan yang dipesan model yang itu2 saja tentu saja saya merasa sangat2 bosan mengerjakannya..dan akibatnya mengerjakannya pun jadi tidak sepenuh hati...dan bila tidak sepenuh hati pasti hasilnya tidak maksimal khan??...
- saya pun tidak ingin nantinya Little Chiq hanya identik dengan "boneka flanelnya" saja atau "tas laptop"nya saja...saya tidak ingin mengkhususkan seperti itu...karena saya ingin Little Chiq berkembang bukan hanya terbatas pada produk yang itu2 saja tapi juga produk2 yang lain..dengan demikian saya bisa lebih mengeksplor lagi kreativitas saya...hehehe..
oh ya jangan lupa berkunjung ke Fan Page Little Chiq ya..jangan lupa dijempolin juga..hehehe..trimakasih..http://www.emocutez.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar